feedburner
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS
Delivered by FeedBurner

feedburner count

Sekilas tentang Penyakit Herpes

Sekilas tentang Penyakit Herpes:

Herpes adalah PMS atau penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus bernama Herpes Simplex Virus. Karena STD, Anda bisa mendapatkannya dengan memiliki hubungan seksual dengan orang yang sudah positif dengan penyakit ini. Setelah Anda mendapatkan terinfeksi virus, itu tetap berada di dalam tubuh Anda secara permanen. Anda dapat mentransfer virus herpes kepada orang lain ketika Anda melakukan hubungan seksual dengan dia ketika virus di dalam diri Anda aktif. Virus Herpes simpleks akan tetap berada di sel-sel saraf tertentu dalam tubuh Anda, dan akan memberikan dan gejala off untuk individu yang terinfeksi. 
Virus herpes ditularkan melalui kontak langsung atau eksposur. Ini berarti bahwa infeksi herpes genital akan tinggal di daerah itu kecuali yang dikirimkan ke tempat lain melalui kontak kulit langsung ke kulit. Genital herpes tidak akan mewujudkan secara spontan pada bagian lain dari tubuh. Dengan ini, adalah bijaksana untuk menghindari area kontak langsung yang telah terinfeksi. 
Ada dua jenis virus herpes simpleks dan mereka disebut HSV-1 dan HSV-2. HSV1 adalah penyebab umum dari herpes oral dan menginfeksi mulut dan bibir. Ketika itu adalah bibir yang terinfeksi, akan muncul luka yang disebut luka lepuh dingin atau demam. Tapi-HSV 1 juga dapat menyebabkan herpes genital dan menghasilkan luka di daerah genital. Tapi HSV-2 itu penyebab yang lebih umum untuk herpes genital. Jenis 2 adalah identik jika dilihat di bawah mikroskop. 
Kebanyakan orang mendapatkan virus herpes melalui kontak langsung atau berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki luka dingin. Jika luka terlihat, itu menandakan bahwa virus tersebut dalam keadaan aktif. Tapi ada saat bahwa seseorang dapat memiliki wabah herpes bahkan tanpa ada luka terlihat. Ini adalah kasus di mana orang-orang yang terinfeksi dengan melakukan hubungan seks dengan seseorang yang tidak tahu dia terinfeksi karena luka yang tidak hadir. Virus ini dapat ditransmisikan baik melalui anal, oral, atau vaginal seks. Herpes tidak dapat menyebar melalui udara sehingga udara tidak ditanggung. Hal ini membutuhkan kontak langsung untuk transmisi. 

Sebagian besar orang tidak tahu bahwa mereka telah herpes. Itu baik karena mereka tidak mengetahui gejala atau tanpa gejala menunjukkan sama sekali. Tapi gejala jenis kelamin meliputi: sensasi terbakar atau gatal di dubur dan / atau area genital, rasa sakit di pantat, kaki, atau daerah kelamin; debit dari vagina; perasaan atau tekanan dalam perut, buang air kecil nyeri atau stres; bengkak kelenjar getah bening yang di selangkangan, dan demam. siklus Herpes dalam 2 tahap, tahap wabah dan diam. Hal ini dalam tahap diam bahwa tidak menunjukkan gejala sama sekali. 
Saat ini, tidak ada pengobatan untuk infeksi herpes. Kesehatan profesional hanya bisa mendiagnosa Anda infeksi tetapi tidak dapat menyembuhkan Anda dari itu. Mereka hanya bisa memberikan resep obat untuk membantu Anda menangani wabah. Oleh karena itu, pencegahan dan deteksi dini mungkin akan menjadi alat terbaik untuk menghindari masalah ini. Rutin check-up di pusat pengujian STD dapat memberi Anda informasi yang diperlukan dan tes untuk menghindari masalah sama sekali

0 komentar:

Poskan Komentar