feedburner
INGIN BOCORAN ARTIKEL TERBARU GRATIS
Delivered by FeedBurner

feedburner count

Cari Duit dengan lihat Iklan

Cara mudah untuk memulai mencari mencari uang dari internet berikut ini adalah dengan melihat iklan yang berjalan secara otomatis, singkatnya kita dibayat hanya dengan konek ke internet dan memasang tap iklan di komputer kita.
Cara daftarnya gini:

  1. Partama-tama kita daftar DI SINI
  2. Setelah itu kita isi formulir pendaftarannya sesua dengan data kamu
  3. Setelah proses pendaftaran diterima anda diharuskan untuk mendownload sofware untuk menampilkan iklan di komputer anda (ukurannya kecil enggak nyampe 1.5 MB kok).
  4. Jika sudah selesai anda tinggal membuka program tersebut dan bulailah untuk menghitung point yang akan terus berjalan selama anda terhubungan dengan internet.
  5. Besarnya pendapatan berkisar antara $ 0,04 sampai dengan $ 1,66 untuk setiap 1000 point yang anda kumpulkan. dan untuk mendapatkan 1000 poin anda hanya butuh online sekitar 1 jam saja, tianggal kali kan saja berapa jam sehari anda connect ke internet...(gampang khan)
  6. Untuk meningkatkan perhitungan point anda sampai dengan $ 1,66 per 1000 point maka anda harus mendaftar di spesial offer yang mereka berikan.
  7. Pembayaran akan dikirimkan dengan cek yang dapat dicairkan di seluruh BAnk terkemuka di Indoneisa (BCA, Mandiri, BRI, dlll)
Tips:
Saat iklan berjalan anda harus memperhatikan karakteragar tetap berjalan. jika ia dalam posisi tidur, maka anda anda tinggal mengklik gambar tersebut agar point anda terus berjalan.

Selanjutnya silakan mencoba dan semoga berhasil......

0 komentar:

Posting Komentar